Coming Soon...! MAS ( Manajemen Aksi Seni )


Hai.... apa kabar teman-teman Manajemen S1, D3 Marketing dan Keuangan Perbankan?, ya... kalau harapan admin sih semoga kalian semua tetap dalam keadaan baik-baik saja, cuman yang namanya Kesehatan, Rizky, bahkan Kematian tetap Tuhan yang menentukan lah kok jadi bahas kematian juga kan serem..... tapi meskipun begitu, sebagai manusia kita harus tetap berdoa & berikhtiar agar senantiasa diberi Kesehatan dan Keselamatan oleh Yang Maha Kuasa.

Oke dari pada pembahasaannya melebar kesana kesini mending langsung aja lah keintinya dari pada kedumbrang-dumbrang. Ah....Tuh...Kan..... adminnya udah mulai sengklek oke daripada kaliannya juga ikut-ikutan sengklek mending langsung saja saya kasih kabar gembira bagi anda pecinta air seni lah gak bau pesing tuh he.. he.. he.. eh.... cuma bercanda kok, maksud saya Kabar Gembira bagi kalian para pecinta seni karena Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen mengadakan acara MAS eits... bukan MAS MAS yang itu lho... apalagi MAS-MAS tukang Bakso. yang benar itu MAS singkatan dari Manajemen Aksi Seni dan acara yang kami buat kali ini mengusung tema "MANTRA"  Menyeimbangkan Antara Seni Budaya Tradisional & Modern.

Nah..... sesuai tema yang kami usung dalam acara ini kami akan menampilkan berbagai kegiatan yang tentunya berhubungan dengan Seni Budaya Tradisional & Modern. Tuh kan..... padahal admin belum ngejelasin  Panjang Lebay.... eh maksudnya panjang lebar tapi kalian semua udah pada penasran aja yauda deh dari pada kalian jadi hantu penasaran kan serem... mending langsung aja nyelonong kebawah untuk mengetahui apa saja kegiatan yang ada di acara MAS tersebut oh iya... admin hampir lupa acaranya digelar pada Bulan November pada tanggal 24, 25, 26 ya acaranya tiga hari gitu lah.

Di acara MAS sendiri kami akan menampilkan  di antaranya :
  1. Bazar Budaya Tradisional & Modern di situ akan ditampilkan Workshop Lukis, yah... semacam pameran lukis gitulah terus ada tutorial lukis juga, kemudian akan ditampilkan juga Permainan Anak, dan aneka Jajanan SD siapa tahu teman-teman Mahasiswa ada yang mau Bernostalgila eh maksudnya Bernostalgia. dan yang pasti sih ditampilkan dalam dua kemeasan yaitu Modern dan Tradisonal tentunya.
  2. Kuliah Umum Seputar Seni & Budaya yang akan di isi oleh Para Narasumber yang berkompeten di bidangnya.
  3. Berbagai Macam Perlombaan seperti Aksi Puisi, Stand Up Comedy, Manajemen Mencari Bakat (Untuk Seluruh Mahasiswa Aktif Untirta), dan  Kang & Nong Manajemen (Khusus Mahasiswa S1 Manajemen, D3 Marketing & Keubank  maksimal semester 3 minimal semester 1) pemenang dari Kang Nong Manajemen nantinya akan di delegasikan sebagai calon untuk pemilihan Duta Kampus perwakilan dari Manajemen ataupun Mrketing & Keubang.
  4. yang terakhir ada Malam Puncak MAS di situ kalian semua bakalan di suguhi Grand Final MMB (Manajemen Mencari Bakat), Kang & Nong Manajemen serta penampilan para Guest Star yang ciamik dan sangat menghibur.
Bagaimana menarik bukan acara-acara yang bakal kami tampilkan di MAS (Manajemen Aksi Seni) nah makannya mulai dari sekarang pantengin terus Twitter, Facebook, dan Blog HMJ Manajemen Untirta supaya gak ketinggalan kereta eh... maksudnya ketinggalan informasi.

Oke cukup sekian kabar gembira yang Mimin Sengklek sampaikan pada postingan Blog HMJM kali ini soalnya admin mau ngacir dulu buat belajar, maklumlah kan masih UTS. he..he..he..

Oke sampai jumpa pada postingan berikutnya.....



Post a Comment

0 Comments