Rapat Kerja 2019


  (Serang/09) HMJ Manajemen periode 2019 melaksanakan rapat kerja yang berlokasi di daerah Banten Lama Tepatnya di Saung Galih Selama 2 hari yaitu pada tanggal 02 sampai dengan 03 Maret 2019. Pagi yang Mendung tidak menghalangi  rasa semangat para anggota untuk tetap pergi menuju lokasi  acara. Sebelum berangkat bersama para anggota berkumpul didepan pkm A.

   Setibanya dilokasi, para anggota pun melakukan  operasi semut tempat yang akan digunakan untuk ditempati. Setelah semuanya bersih para anggota istirahat terlebih dahulu sambil menunggu adzan dzuhur tiba.Dan pada saat adzan anggota yang beragama muslim  mengambil air wudhu untuk shalat berjamaah lalu dilanjut untuk makan siang bersama-sama. Setelah makan siang anggota berkumpul sesuai departemennya masing-masing karna akan dimulainya acara Pembukaan. Acara dibuka dengan dengan sambutan oleh ketua HMJ Manjemen 2019 yaitu Ryno Akanoval dan ditutup oleh dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh saudara Syahril Firmasnyah . Setelah acara pembuka selesai anggota bersiap-siap melakukan presentasi program kerja dari Departemen masing-masing. Para anggota yang tidak  presentasi pun aktif untuk  saling melontarkan pertanyaan maupun kritik dan sarannya.

  Acara inti pun tiba yaitu Penyumpahan anggota HMJ Manjemen 2019 yang dipimpin oleh ketua Umum HMJ Manajemen 2019. Setiap Departemen maju satu persatu untuk mengucapakan sumpahnya. Acara pada malam itupun berlangsung hingga larut malam.  Dan para anggota pun sangat antusias sekali dalam melaksanakannya. Setelah selesai acara inti dilanjut dengan kedatangan Senior ketua HMJ Manajemen 2017&2018 beserta pengurus HMJ Manajemen 2017&2018  untuk berbagi pengalaman dan motivasi nya untuk kedepannya agar HMJ Manajemen 2019 ini. Para anggota segera beristirahat tidur untuk melepas lelah. Setelah merasa cukup beristirahat para anggotapun bangun untuk membersihkan dirinya dan dilanjut dengan sarapan pagi bersama-sama. Setelah itu para anggota melakukan sesi foto bersama-sama lalu dilanjut dengan sesi foto per departemennya masing-masing secara bergilir, dan dilanjut dengan operasi semut secara bergantian. Pada pukul 08.00 WIB dimulai dengan acara penutup yang dimulai dengan Ryno Akanoval selaku ketua HMJ Manajemen 2019 untuk menyampaikan patah kata nya sebelum menutup acara raker secara resmi dan dilanjut dengan wakil ketua HMJ  Manajemen 2019 untuk memberikan motivasi nya kepada setiap para anggota HMJ Manajemen 2019. Tujuan diadakannya Rapat Kerja(Raker) ini yaitu untuk  lebih saling mengenal satu sama lain menjalin silaturahim dan lebih mengetahui lagi tugas-tugas disetiap departemennya masing-masing.

Penulis: Liza Nurhaliza
Foto: Kegiatan Rapat Kerja HMJ Manajemen 2019 di Saung Galih, Banten lama.
Manajemen News, Your News Partner~











Post a Comment

0 Comments