MANAGEMENT FUTSAL CUP 2k17

HMJ Management Present:


Management Futsal Cup 2k17

Dengan tema: 
"Lets Play Together Fair Play is Our Game"

Waktu pelaksanaan: 22-23 Mei 2017



Serang (07/07) - Hallo readers! HMJ Manajemen Untirta, Kabinet Sinergis kini memulai kembali untuk aktif dalam menulis artikel maupun berita-berita seputar Manajemen hanya di Blogspot HMJ Manajemen. Setelah memulai postingan pertama yaitu Struktur Organisasi HMJ Manajemen Untirta 2017, sekarang postingan berikutnya yaitu acara pertama kita di kepengurusan Kabinet Sinergis 2017 yaitu MFC (Management Futsal Cup) 2k17. Cekidottt....

Apa itu MFC 2k17? MFC 2k17 adalah ajang perlombaan bagi para cowok-cowok ganteng jurusan Manajemen untuk membuktikan bahwa Tim mereka adalah yang terbaik. Acara ini berlangsung dari tanggal 22-23 Mei 2017 di Lapangan Untirta kampus A Pakupatan. 

Kegiatan MFC ini merupakan salah satu Progam Kerja dari Departemen Seni Olahraga dan Budaya HMJ Manajemen Kabinet Sinergis, dimana Ketua Pelaksananya adalah anggota Dept. Senigol yaitu Arya Sidiq Hidayat dari Jurusan S1 Manajemen Semester 2. Di kegiatan MFC ini, seluruh anggota HMJ Manajemen Kabinet Sinergis pun ikut berpatisipasi langsung sebagai panitia. 

Alhamdulillah selama 2 hari berturut-turut, MFC berjalan dengan lancar. Kami mengucapkan Terima Kasih kepada Tim yang sudah bersedia ikut meramaikan MFC ini. Dengan hasil : 
  • Juara 1 USD Sport 
  • Juara 2 Semplek Squad
Semoga tahun depan kami bisa mengadakan MFC kembali guna mengembangkan bakat kalian untuk menjadi seorang superstar ditengah lapangan! Dan buat kalian yang penasaran dengan dokumentasi selama kegiatan berlangsung, langsung saja klik link dibawah ini :



SALAM OLAHRAGA!!






Post a Comment

0 Comments