Kegiatan Rutin Latihan Tim Basket Manajemen



Serang (21/3) - Kemarin (20/3), salah satu yang menjadi kegiatan rutin HMJ Manajemen 2018 ini adalah Latihan Rutin Tim Basket Manajemen. Yap, agenda ini merupakan salah satu Progam Kerja dari Departemen Minat dan Bakat HMJ Manajemen Untirta Kabinet Solidaritas 2018. Terbilang latihan ini adalah latihan kedua dari Latihan Rutin Tim Basket Manajemen ini. Ketua Umum HMJ Manajemen pun ikut memantau situasi berlangsungnya latihan tersebut.

Latihan berlangsung dari pukul 4 sore hingga pukul 6 sore. Dimulai dari latihan pemanasan, lari memutari lapangan basket sebanyak 5x, hingga latihan lay up. Namun ketika latihan dari Tim Basket Manajemen sedang berlangsung, tim basket anak hukum datang untuk latihan juga. Lalu timbul ide dari Tim Basket Manajemen untuk mengajak mereka sparing dengan Tim Manajemen. Tak lama kemudian, terjadilah sparing antara Tim Manajemen vs Tim Hukum. Dan akhirnya Tim Manajemenlah yang berhasil menang mengungguli Tim Hukum dengan score 8-4. 

Latihan rutin Tim Basket Manajemen ini juga di ikuti oleh Ketua Umum BEM FEB Untirta loh managers! Yap, tepatnya Kak Fakhri datang untuk mengikuti latihan rutin tersebut. Karena Kak Fakhri merupakan seorang Mahasiswa Manajemen juga. Hihihi, semakin sore, semakin ramai juga loh yang dateng hingga akhirnya latihan berakhir pada pukul 6 sore.

Nah, sudahkah kalian membayangkan bagaimana serunya kegiatan tersebut? Kalian punya basic dalam basket? Hobby bermain basket? Waktu SMA ikut eskul basket dan ikut lomba kejuaraan basket? Dan tentunya ingin tubuh sehat? Tunggu apalagi, yuk segera gabung ke Tim Basket Manajemen ini. Latihan Rutin dilaksanakan seminggu sekali, yaitu setiap hari Selasa pukul 4 sore bertempat di Lapangan Basket Untirta. Untuk kalian yang ingin join, langsung saja hubungi Contact Person berikut WhatsApp - 089671655007 (Iwa). Kami tunggu kalian di sini ya!


(Penulis : Husnul)

Foto : Latihan Pemanasan oleh Tim Basket Manajemen.

Management News, Your News Partner~


Post a Comment

0 Comments