LATIHAN RUTIN FUTSAL MANAJEMEN



Serang (23/3) - Kemarin (21/3), bertempat di lapangan futsal CIA salah satu yang menjadi kegiatan rutin HMJ Manajemen 2018 ini adalah Latihan Rutin Tim Futsal Manajemen. Yap, agenda ini merupakan salah satu Progam Kerja dari Departemen Minat dan Bakat HMJ Manajemen Untirta Kabinet Solidaritas 2018.

Latihan berlangsung dimulai dari jam 17.00 hingga pukul 20.35. Dimulai dari latihan pemanasan, jogging, dan bermain untuk pertandingan yang dibentuk menjadi 4 tim. Ketua Umum dan sekeretaris umum HMJ Manajemen pun juga ikut menyaksikan dan memantau situasi latihan rutin Tim Futsal Manajemen ini.

Latihan ini juga di latih oleh pembina yang mengajarkan teknis-teknis dalam futsal, mengarahkan. Pembina Latihan Futsal dari Prodi D3 Keuangan Perbankan, angkatan 2015.

Nah, sudahkah kalian membayangkan bagaimana serunya kegiatan tersebut? Kalian punya basic dalam futsal? Hobby bermain futsal? Waktu SMA ikut eskul Futsal dan ikut lomba kejuaraan futsal? Dan tentunya ingin tubuh sehat? Tunggu apalagi, yuk segera gabung ke Tim Futsal Manajemen ini. Latihan Rutin dilaksanakan seminggu sekali, yaitu setiap hari Rabu pukul 16.30 sore bertempat di Lapangan futsal manapun (kondisional). Untuk kalian yang ingin join, langsung saja hubungi Contact Person berikut WhatsApp - 089658265567 (Irfandi). Kami tunggu kalian di latihan rutin berikutnya ya!


(Penulis : Bunga)

Foto : Sesi Foto Selesai Latihan Futsal oleh Tim Futsal Manajemen.

Management News, Your News Partner~

Post a Comment

0 Comments