PELANTIKAN ORMAWA FEB UNTIRTA 2018



      Serang (06/03) – Telah dilaksanakan pelantikan Organisasi Mahasiswa atau biasa disebut Ormawa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untirta di Auditorium Gedung B Kampus A Untirta, Serang. Sebelum acara dimulai, banyak anggota ormawa yang telah mengisi ruangan auditorium tersebut. Meski acara dijadwalkan mulai pada pukul jam 09.00, namun kenyataanya acara mulai sedikit terlambat dari jadwal semula walaupun begitu acara tetap berlangsung dengan lancar. 

Acara pelantikan tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran. Lalu, seluruh hadirin berdiri untuk menyanyikan lagu kebangsaan Negara Indonesia “Indonseia Raya”. Pada kesempatan kali ini tentunya Bapak Dr. H. Fauzi Sanusi selaku Dekan FEB memberikan sambutannya. Selanjutnya beliau memimpin acara pembacaan janji yang harus diikrarkan oleh anggota Ormawa Untirta. Setelah itu dilakukan serah terima jabatan dari pemimpin Ormawa tahun 2017 kepada pemimpin Ormawa tahun 2018. 

Setelah selesai dilantik Ketua BEM, DPM serta masing – masing himpunan jurusan menyampaikan aspirasi  maupun keluh kesah yang dirasakan mereka dan mahasiswa lainnya. Terutama dalam bidang sarana dan prasarana yang beberapa masih kurang memadai dan rusaknya beberapa alat yang menunjang jalannya perkuliahan. Selaku Wakil Dekan Bagian Kemahasiswaan Bapak Dr. Akhmadi, SE., MM. telah mendengarkan dan memberikan tanggapan atas apa yang telah disampaikan. 

Acara ditutup dengan sesi foto bersama Bapak Dr. Akhmadi, SE., MM. sebagai bukti dokumentasi. Bapak Wakil Dekan FEB yang satu ini juga mengajak mahasiswa nya untuk Boomerang yang merupakan salah satu fitur favorit yang ada di Instagram. Ajakan tersebut disambut heboh oleh para mahasiswanya.

Post a Comment

0 Comments