Rapat Kerja 2018


(Serang/26) HMJ Manajemen periode 2018 melaksanakan rapat kerja yang berlokasi di daerah Banten Lama tepatnya di Saung Galih selama 2 hari yaitu pada tanggal 24 dan 25 Maret 2018. Meskipkun sejak pagi hari hujan telah turun membasahi Kota Serang tetapi tidak menghalangi rasa semangat para anggota untuk tetap pergi menuju lokasi acara. Sebelum berangkat bersama para anggota berkumpul terlebih dahulu di PKM B.

Setibanya di lokasi bagi anggota yang beragama islam segera menunaikan ibadah sholat zuhur. Setelah makan siang bersama para anggota berkumpul berdasarkan departemen karna akan melakukan pembukaan acara. Acara di buka dengan sambutan dari ketua Umum HMJ Manajemen 2018 yaitu Arya Sidiq Hidayat dan ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh saudari Nupus. Setelah acara pembukaan selesai anggota berpisah membentuk lingkaran untuk berdiskusi tentang bahan yang akan di persentasikan nanti malam pada saat itu anggota juga bergantian untuk melakukan sesi foto. Malam pun tiba selepas makan malam bersama para anggota bersiap untuk melalukan persentasi program kerja dari departemen masing - masing. Para anggota yang tidak sedang persentasi pun aktif melontarkan pertanyaan maupun kritik dan saran. Kami juga kedatangan para senior dari HMJ Manajemen yang telah meluangkan waktunya untuk berbagi pengalaman dan saran yang sangat berguna bagi kami ke depannya.

Acara inti pun tiba yaitu penyumpahan anggota HMJ Manajemen 2018 yang dipimpin oleh ketua umum HMJ Manajemen 2018. Setiap departemen maju satu persatu untuk mengucapkan sumpahnya. Acara pada malam itu berlangsung hingga fajar menjelang tiba meskipun begitu para anggota tetap antusias dalam melaksanakannya. Acara pada malam itu di tutup dengan acara api unggun sejenak para anggota berkumpul di depan api unggun sambil menyantap jagung rebus. Para anggota segera beristirahat tidur untuk melepas lelah. Setelah mereka merasa cukup beristirahat para anggota pun bangun satu per satu untuk membersihkan dirinya dan berkumpul untuk sarapan pagi. Selanjutnya para anggota bergotong royong membersihkan sampah yang ada dan merapihkan peralatan yang dipakai. Pada pukul 10.00 penutupan acara dimulai Slamet Raharjo selaku wakil ketua umum dari HMJ manajemen pun menyampaikan beberapa patah kata sebelum menutup acara Raker secara resmi. Acara ditutup dengan pembacaan doa.Sebelum pulang para anggota menyempatkan untuk foto bersama.


Penulis (Rahmat/ Alfi)
Foto : Kegiatan Rapat Kerja HMJ Manajemen 2018 di Saung Galih, Banten Lama.

Management News, Your news Partner~






Post a Comment

0 Comments