Communication Visit 2018





Holla Managers! Gimana nih kabarnya? Mudah- mudahan baik yah. Kalian tau gak sih acara apa yang terakhir dilaksanakan oleh HMJ Manajemen Untirta? Pasti tau dong yah.

Yups!! Benar sekali Communication Visit 2018 nah untuk kamu yang belum bisa bergabung kemarin gak usah sedih maupun gundah baca aja yuk dibawah gimana acara kemarin.

Pada tanggal 28 Juli 2018 HMJ Manajemen Untirta mengadakan Communication Visit. Apasih Communication Visit itu? Nah Communication Visit ini adalah salah satu program dari HMJ Manajemen tepatnya Departemen Kominfo. Acara ini Mengusung Tema “We Meet We Share For Creativity” dengan tujuan agar para peserta dapat saling bertemu, berkenalan satu sama lain, lalu berbagi ilmu dan informasi yang dipunya untuk menghasilkan sebuah kreatifitas.

Nah dalam acara ini peserta belajar tentang video kreatif loh. Yang memang narasumbernya dalah para ahli di bidangnya. Narasumber di acara ini ada kakak-kakak dari Bantenvidgram pastinya kalian pada tau lah yah apa itu Bantenvidgram. Acara pada hari itu dibuka oleh penampilan tari dari Club Tari Manajemen loh managers, selain itu MOM gak mau kalah untuk mempertunjukan suara emasnya di acara ini. Yups MOM itu Melody of Management suatu club paduan suara yang ada di jurusan kita. Lanjut ke sambutan, Sambutan pertama dibuka oleh Alfi Aulia Fathiniyah selaku ketua pelaksana Communication Visit 2018 lalu disambung sambutan dari Ketua Umum HMJ Manajemen Untirta 2018 Arya Sidiq Hidayat dan ditutup oleh Wakil Dekan III FEB Untirta yaitu Bapak Drs. Akhmadi, S.E., MM.

Lanjut ke Acara inti yaitu pemaparan materi dari kakak-kakak Bantenvidgram, ada siapa aja sih mereka tuh? Ada Ka Dimas D’Magan, Ka Edo Maulana, Ka Aef Hidayatullah dan yang terakhir ada Ka Rian Dermawan. Disini mereka membagikan pengetahuan mereka seputar video kreatif bahkan praktek langsung loh managers. Dari HMJ Manajemen sendiri pun mengadakan Challenge dadakan nih bagi peserta untuk menghasilkan video kreatif dalam jangka waktu 1 jam yang pastinya kita kasih hadiah special. Hasil dari video para peserta langsung dinilai dan dilihat dari kakak-kakak Bantenvidgram untuk menentukan pemenangnya. Pemenang dari Challenge ini mendapatkan 2 Box Pizza dari Dominoz Pizza dan Merchandise dari Bantenvidgram. Duh enak banget yah? Selain hadiah untuk para pemenang ada juga beberapa doorprize loh salah satunya termasuk Helm dari Biznet Networks. Wow bertabur hadiah yah managers!

Acara Communication Visit Memiliki 12 Media Partner loh siapa aja sih? Ada dari AW Entertaiment, Indra Hakim, Igers Banten, Banten Banget, Wong Serang, Drone Cilegon Serang, Bantenvidgram, Unsera Eksis, Explore Serang, Wow Banten, Bidikutama dan yang pasti Untirtakita. Selain itu kita juga punya Official Internet Provider siapa lagi kalau bukan Biznet Networks dan tidak lupa support dari Dominoz Pizza.

Oh iyah acara ini diliput oleh biem.co dan banten event loh klik linknya dibawah ini.
https://www.biem.co/read/2018/07/29/23766/hmj-manajemen-untirta-selipkan-industri-kreatif-dalam-ilmu-manajemen/
https://www.bantenevent.com/event-exhibition/tingkatkan-kompetensi-hmj-manajemen-untirta-adakan-communication-visit.html

Gimana tuh Managers acara kemarin? So sampai bertemu tahun depan!
“We Meet We Share For Creativity”

Penulis (Alfi)
Foto : Acara Communication Visit 2018

Salam Entrepreneur
Management News, Your News Partner~~

Post a Comment

0 Comments