JURUSAN TERFAVORIT DI UNTIRTA



Good Day Managers!!

Serang(17/03) gimana nih udah tau belum jurusan terfavorit UNTIRTA 2019? Pastinya udah tau dong. Yaps jurusan terfavorit UNTIRTA 2019 adalah jurusan Manajemen. Setiap tahunnya UNTIRTA memiliki peminat yang semakin meningkat, banyak orang bersaing memperebutkan kursi dikampus UNRIRTA. Nah, jurusan Manajemen ini terbilang masih dianggap sebagai PTN termuda di UNTIRTA ini. Dari sekian banyaknya jurusan yang ada di UNTIRTA ini MANAJEMEN lah yang menduduki peringkat ke-1 jurusan favorit di UNTIRTA karena peminatnya yang sangat banyak dan daya saing nya dibilang susah untuk lolos  di jurusan Manajemen ini. Di Manajemen ini ada jurusan untuk S1 Manajemen dan dibagi lagi menjadi 2 jurusan yaitu ada D3 Marketing & D3 Keuangan Dan Perbankan. Jika S1 dituntut untuk lebih mempelajari teori-teori Manajemen daan sedangkan D3 nya lebih dituntut untuk praktek mengenai masalah pengorganisasian, business plan,penyusunan staf dan bidang- bidang yang di Manajemen ini. 

Akreditasi D3 Marketing & Keuangan dan Perbankan di Untirta saat ini sudah B. Karena dosennya yang baik-baik dan rata-rata lulusan S3 dan comingsoon D3 Marketing & Keuangan dan Perbankan ini akreditasinya menjadi A, fasilitas yang ada dijurusan Manajemen ini cukup memadai dan baik. Biasanya anak-anak jurusan S1 Manajemen ini belajarnya di gedung B, sedangkan untuk D3 Marketing & Keuangan dan Perbankan ini biasanya digedung C(gedung pascasarjana).

Salah satu alasan yang membuat jurusan ini favorit adalah peluang untuk berriernya lebih luas. Setiap perusahaan yang berdiri takkan terlepas dari kebutuhan akan lulusan Manajemen. Nilai plus kuliah di Jurusan Manajemen ini adalah kita di tuntut untuk mengerti apa itu pengorganisasian, penyusunan staf, kepemimpinan dan business plan.

Penulis: Liza Nurhaliza
Foto: HMJ Manajemen Untirta
Sumber: Untirta kita
Manajemen News, Your  News Partner

Post a Comment

1 Comments