Latihan Rutin Volly



Serang(17/03) – Oiya nih buat kalian yang belum tau, kalo Manajemen Untirta ini punya latihan Rutin Volly loh. Buat kalian yang suka Olahraga dalam bidang Volly boleh banget nih gabung. Agenda ini merupakan salah satu dari program kerja Minat dan Bakat HMJ Manajemen Kabinet Trisula.

Latihan ini biasanya diadakan seminggu sekali setiap hari Rabu dan berlangsung di Lapang Komplek Untirta dimulai dari jam 16.00-17.30WIB. Dimulai dari Streaching dan senam Bola terlebih dahulu yang dipimpin oleh pelatih langsung dari Atlet Volly Untirta  yaitu Ka Gandara Pujarama dari Prodi FKIP Untirta angkatan 2015. Di Latihan rutin ini diajarkan cara service yang baik, passing dan ada tanding Volly nya juga loh. 

Buat kalian yang hobby atau suka volly dan ingin mengembangkan bakatnya wajib banget nih ikutan latihan rutin ini dan kalian bakal dapat ilmu dan pelajaran di latihan rutin Volly ini sampai bisa.  Oh iya nih kalo hujan gimana latihannya? Gausah kecewa ataupun sedih karena jika hujan latihan rutin ini akan diganti hari. Dan yang sudah tergabung di latihan rutin Volly ini sudah 12 orang untuk saat ini.

Gimana nih jadi tertarik kan buat ikutan latihan Volly ini? Kalian punya Basic dalam berolahraga? Hobby bermain Volly? Waktu SMA atau dari kecilnya suka mengikuti lomba kejuaraan? Nah tunggu apalagi nih, yuk segera gabung di Latihan Rutin Volly HMJ Manajemen untirta. Yaitu setiap hari Rabu jam 16.00-17.30 WIB. Tempatnya di Lapangan Komplek Untirta. Untuk kalian yang ingin join, boleh banget. Silahkan hubungi contact person berikut WhasApp 085774322681(Ipadz). Kami tunggu kalian dilatahian rutin HMJ Manajemen berikutnya ya!!

Penulis: Liza Nurhaliza
Gambar: Latihan rutin Volly berlangsung
Manajemen News, Your News Partner~


Post a Comment

1 Comments