Melody of Manajemen(MOM)


  Serang(16/3) –  Oiya nih Manajemen juga punya tim paduan suara loh namanya adalah Melody Of Manajemen (MOM). MOM ini adalah kegiatan rutin HJM Manajemen, Agenda ini merupakan salah satu Program kerja dari Departemen Minat dan Bakat HMJ Manajemen Untirta Kabinet Trisula.
  
Latihan berlangsung dikelas atau dilorong kelas dimulai  dari jam habis ashar sampai dengan selesai. Dimulai dari pemanasan suara terlebih dahulu yang dipimpin oleh ka nur nissa putri atau biasa dipanggil ka pou dari Prodi S1 Manajemen 2017. Di MOM ini diajarkan untuk mengolah vocal yang baik dan benar, serta pembagian nada tinggi maupun nada rendah.

MOM sekarang sedang sibuk latihan untuk mengisi acara di wisuda gelombang 1 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Nah buat kalian punya suara bagus dan ingin mengembangkan bakat nya lagi wajib banget nih ikutan MOM ini karna bakal banyak banget pelajaran yang kalian dapat di MOM ini dan dilatih sampai suaranya bagus. MOM ini biasanya tampil di event-event juga loh.
  
Gimana nih jadi minat kan ikutan latihan MOM ini ? Kalian punya basic dalam bernyanyi? Hobby bernyanyi? Waktu SMA suka mengisi paduan suara atau lomba kejuaraan? Nah tunggu apalagi nih, yuk segera gabung ke Melody Of Manajemen ini. Latihan  rutin diadakan seminggu sekali, Yaitu setiap hari senin habis ashar tempatnya di kelas/ dilorong kelas(kondisional). Untuk kalian yang ingin join, boleh banget nih.Silahkan hubungi contact person berikut whatsApp- 082258569897(Syafira). Kami tunggu kalian dilatihan rutin HMJ Manajemen berikutnya ya!





Penulis: Liza Nurhaliza
Foto: Saat sedang Latihan MOM berlangsung

Manajemen News, Your News Partner~


Post a Comment

0 Comments