Hal Lucu dan Konyol yang Kamu Lakukan Saat Ramadhan


Hallo Managers...

Gimana nih puasanya?lancar kan? Ga bolong-bolong ehehhe,mau kasih tau nih hal lucu & konyol yang biasa kita lakuin dibulan puasa yuuu dibaca ya👇👇👇

1. Balas dendam saat buka puasa
 


  Ketika sedang berpuasa, biasanya orang akan menyiapkan menu berbuka yang lengkap. Segala jenis makanan dan minuman dibeli dalam satu waktu dan disantap bersamaan pada waktu buka puasa. Jika perut sebesar gentong, mungkin makanan dan minuman itu akan langsung dibabat habis tanpa perhitungan.Tetapi sebenarnya makan yang disantap sekaligus tidak baik untuk buka puasa ini. Dan dengan perut yang kosong tiba-tiba kita isi makanan ini itu akan merasa kekenyangan dan berakibat jadi malas gerak eits jangan sampe malas solat karna perut kekenyangan ya. Biasanya makanan yang dicari saat bulan puasa itu kolak pisang karena walaupun bisa di santap pada hari biasa tapi jika disantapnya pada saat bulan ramadhan seperti ini akan terasa sangat berbeda dan biasa nya yang suka dicari adalah es cendol karena zaman yang sekarang sudah canggih sekarang es cendol ini sudah sangat langka untuk ditemui ditempat tempat lain, selain rasa nya yang enak dan bikin seger di mulut es cendol ini memiliki cita rasa yang beda jika di santap di bulan ramadhan ini.

2. Bule bule ini berjualan takjil disepanjang jalan

  Di beberapa tempat dan di sepanjang jalan raya, setelah Ashar, akan ditemukan pedagang-pedagang musiman yang menjual beberapa menu buka puasa—takjil—dengan beragam menu dan pilihan. Kolak, es buah, kelapa muda, dan timun suri adalah makanan paling digemari dan dicari untuk dijadikan menu berbuka puasa.


3. Pevita pearch kena Macet menjelang Maghrib



  Bagi para pegawai, saat menjelang Maghrib adalah waktu paling menyebalkan. Menyebalkan, karena pada jam tersebut, kemacetan terjadi di setiap sisi jalan raya, terutama tepat di lampu merah. Ratusan kendaraan berebut jalan berlomba-lomba agar tiba di tempat tujuan tepat waktu.

4. Adipati Tidur setelah shalat Dzuhur



  Di masjid atau musholla mana pun, setiap selesai melaksanakan shalat Dzuhur di bulan puasa, akan selalu ditemukan orang-orang yang tidur berjejer di beberapa tempat sekitar masjid; pelataran masjid, di dalam masjid, pojok masjid, hingga bawah tangga. Mereka menggunakan waktu sempit ini untuk beristirahat mengumpulkan tenaga baru atau melepas lelah.

5. Hasrat buang air kecil saat tidur setelah shalat Subuh


  Biasanya, setelah shalat Subuh, orang akan menggunakan waktu sempit ini untuk tidur. Saat sedang enak-enak tidur, pasti dan akan selalu hasrat buang air kecil datang tanpa bisa ditahan. Hasrat ingin buang air kecil ini terjadi karena jeda antara sahur dan waktu tidur yang cukup berdekatan sehingga keinginan buang air kecil itu datang tepat saat kita tengah tidur lelap. Sialnya, keinginan buang air kecil itu tidak datang dalam sekali, melainkan berkali-kali dan menyebabkan kita tidak bisa tidur dengan tenang.

jemen News, Your News Partnerq
Management News, Your News Partner ~
Foto diambil dari Internet
Penulis: Liza Nurhaliza

Post a Comment

0 Comments