PRODUSEN (PROGRAM EDUKASI DAN SILATURAHMI MANAJEMEN )


Hallo manajerss👋👋

   Gimana nihh persiapan buat ospeknya terutama buat keluarga baru kita di manajemen ini? Seru dong ya pastinya? Oiyaa nih setelah mengikuti rangkaian acara ospek universitas atau yg kita sebut dengan KPK dan ospek fakultas tentu seru dan asik dong. Oiyaa kalau di jurusan manajemen ini didalam nya terbagi lagi menjadi dua jurusan yaitu D3 marketing dan D3 Keuangan&Perbankan.
   
   Nah agar lebih mengenal satu sama lain di manajemen ini kita ada lohh yang nanya ospek jurusan atau biasa disebut dengan produsen. Apasih produsen itu? Produsen itu ospek jurusan yang mengajarkan kita untuk lebih mengenal apa sih manajemen itu, siapa aja dosen manajemen? Dosen keubank? Dan dosen marketing? Mempererat agar lebih dekat lagi. 

    Kegiatannya seru bangettt temen-temen!! Menginap di tempat yang sudah ditentukan oleh panitia agar kita mengenal satu sama lain. Lalu ada kegiatan sharing sharing antara pengurus alumni hmjm sebelumnya. Ada penjelasan dari ketua jurusan mengenai manajemen ini.  Ada games yang sudah dibuat oleh panitia hmjm. Lalu ada malam puncak dimana mahasiswa manajemen ini menampilkan persembahan di malam puncak ini.
  
   Lalu Ada perkenalan dari kang nong beserta duta feb dari  mahasiswa manajemen ini. Oiyaa nihh yang harus kalian tau ospek jurusan ini ada diluar kampus dan dalam kampus. Apasih teh/kang kalo ospek dalam kampus sama luar kampus ini? Nihh biar kalian lebih paham lagi kalo ospek dalam kampus kita lebih mengenal lebih dekat lagi manajemen itu apa, dosen-dosennya siapa mulai dari dosen manajemen itu siapa aja, dosen marketing, dan dosen keuangan&perbankan dan kita nanti tau nih kaprodi-kaprodinya. Serta kita lebih mengenal lebih dekat lagi dengan kampus tercintahh kita. 

   Nahh gimana nihh udah ada bayangan kan acara produsen ini? Keliatannya seruuu? Emang seruuu bangett!!!! Jangan sampai nyesel gaikutan. Nahh buruan ikutan jangan lupa telat daftar yaaa!!!

Kalooo kalian kepo, bisa banget cek youtube hmjm yashh;))

See you!!!

Manajemen News, Your News Partner ~
Penulis: Liza Nurhaliza

Post a Comment

0 Comments