Produsen 2019


Haloooo manejersss!!!!
 

     Oiyaa baru minggu kemarin tepatnya tanggal 20-23 September HMJ Manajemen Untirta 2019 baru saja mengadakan ospek jurusan atau yang lebih di kenal PRODUSEN, Acara nya seru banget deh menambah wawasan ilmu pengetahuan yang di dapat dalan jurusan Manajemen ini, jadi di ospek jurusan HMJM ini berbeda dengan jurusan lain, karna pada tanggal 20 september dilakukannya acara produsen dalam kampus materi yang disampaikan ini adalah dengan ketua kaprodinya seperti pa Diqbal, bu ana, dan pa bambang serta ada staf-staf yang lainnya yang hadir untuk memberikan arahan atau sharing- sharing tentang jurusan Manajemen ini, Next tanggal 21 tibalah ospek jurusan luar kampus tujuannya agar teman-teman sesama HMJM dan teman-teman yang lainnya lebih akrab lagi dan mengenal satu sama lain, karna nyesel banget deh kalo kalian ga ikutan ini karna kalian bakalan punya kenalan dan banyak teman juga. Acara hari pertama produsen luar kampus yaitu dimancak peserta kumpul di kampus pada pukul 16.00  dilapangan teater terbuka. Lalu setelah shalat magrib panitia mengarahkan peserta untuk bergegas masuk kebis dan berangkat kemancak. Sesampainya tiba di tempat lokasi panitia memberikan arahan pesertanya untuk kumpul dahulu di aula lalu mereka diarahkan untuk masuk kekamar, lalu kumpul lagi di aula untuk bergegas shalat berjamaah, makan, dan mentoring sebelum tidur.

     Lalu hari kedua produsen ini peserta dibangunkan oleh panitia jam 4 pagi untuk siap-siap shalat berjamaah, dilanjut dengan senam pagi yang di bimbingan oleh panitia. Setelah senam mereka bergegas untuk mandi lalu sarapan yang sudah di siapkan oleh panitia. Lalu ada games sambil menunggu pemateri datang yaitu Ika Manajemen dan menjelaskan tugasnya Ika Manajemen itu seperti apa dan lain-lain. Setelah bosan mendengarkan pemateri yaitu ada penampilan yang ditunggu -tunggu yaitu penampilan kang-nong Manajemen, oiya nihh ternyata anggota HMJ Manejemen juga punya kang-nong Manajemen nya yaa yang diwakilkan oleh tb ainun, Kia, dan dede kuswandi. Mereka berbagi pengalaman dan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari peserta ini. Lalu dilanjut materi dan sholat dzuhur berjamaah lalu makan siang bersama lagi.lalu ada pemateri lagi yang memberikan arahan dunia lingkup Manajemen ini. Lalu break shalat ashar dan bersih-bersih. peserta melakukan mentoring bersama mentornya masing masing untuk melakukan latihan dan lain-lain untuk menampilkan bakatnya pada malam hari di acara Manajemen Playground. Sehabis shalat isya ada Manajemen Discusion disitu peserta bisa menyalurkan pendapat- pendapat yang sudah panitia buat untuk Manajemen Discusion ini. Lalu yang di tunggu-tunggu adalah sharing-sharing oleh pengurus HMJM Manajemen 2017-2018.

     Lalu tibalah saatnya Manajemen Playground. Setiap kelompok harus menampilkan menampilkan bakatnya yang sudah di siapkan untuk acara Manajemen Playground ini. Acara ini sangat menghibur dan di tunggu-tunggu karna di acara inilah kita bisa tertawa terbahak-bahak menyaksikan penampilan para peserta sampai larut. Keesokan paginya peserta bangun untuk siap-siap shalat subuh berjamaah dilanjut dengan outbond yang sudah di siapkan panitia. Diadakannya acara ini agar kita lebih mengenal dan dekat lagi antara pengurus dan teman-teman yang lain.setelah outbond selesai para peserta dan panitia pun bergegas untuk mandi dan dilanjut beres-beres kamar dan habis itu shalat dzuhur dan makan siang bersama panitia juga. Setelah makan ada pembagian juara, kelompok paling heboh, mentor paling mantep jugaa dan dilanjut dengan menonton video selamat acara produsen diluar kampus ini dan dilanjut dengan sayonara.

See U Next Produsen 2019👋👋
Manajemen News Your News Partner~
Penulis: Liza Nurhaliza


Post a Comment

0 Comments