LTE-M 2019




LTE- M 
(LEADERSHIP TRAINING EDUCATION- MANAJEMEN)


Hallo manajersss!!!!
Kepo ga nih blog kali ini ngebahas apaan?
Nah baca sampe abis yaa ;)

 Serang,  (09/11)Apa sih LTE-M itu? Nah LTE-M ini adalah training education manajemen, sesuai dengan tema nya juga membentuk pemimpin bersikap mandiri, kritis serta sadar akan fungsi dan peranannya dalam berorganisasi. Di LTE-M ini kita dilatih untuk disiplin diri, waktu dll. Para peserta berkumpul di lapangan untuk cek-in dan pengecekan barang bawaan yang sudah ditentukan oleh panitia. Eitss jangan bawa barang yang ga disuruh panitia yaa ehehe. Lalu peserta diarahkan untuk shalat magrib berjamaah di masjid untirta, lalu jam 7 berangkat menuju tempat LTE-M ini.  Sesampainya di lokasi peserta pun diarahkan oleh komdis agar mereka mematuhi rangkaian acara yang telah dibuat oleh panitia, dan mereka di arahkan menuju aula dan komdis membacakan peraturan-peraturan yang dibuat oleh komdis ini. Peserta diarahkan untuk shalat isya lalu dilanjut dengan makan bersama dengan waktu yang di tentukan. Dilanjut dengan materi- materi lalu istirahat. 

   Hari kedua Peserta dibangunkan untuk shalat subuh berjamaah dan dilanjut dengan tadarusan bersama, mereka pun diarahkan oleh komdis untuk ganti pakaian dan bersih-bersih, lalu bersiap menuju aula untuk makan bersama lagi, setiap kelompok harus mempresentasikan hasil jualan mereka kepada teman kelompok lain dan panitia yang ada di aula. Lalu dilanjut kan dengan materi oleh alumni sampai sore.Lalu malam pun tiba seru banget acaranya yaitu manajemen konflik, peserta turun tangan dan diajarkan cara aksi oleh alumni, dan panitia pun ikut mensukseskan aksi ini. Setelah itu istirahat dan peserta dibangunkan untuk shalat subuh berjamaah dan di lanjut dengan senam bersama, setelah senam peserta diarahkan untuk outbond.

   Hari terakhir LTE-M ini peserta dan panitia pun saling bercanda tawa, dengan makan siang bersama dan di lanjut dengan foto bersama dan soyonara.

See you

Manajemen News, Your News Partner
Penulis: Liza Nurhaliza

Foto: diambil  saat sedang penutupan acara

Post a Comment

0 Comments